-->

5 GAME PLAYSTATION 1 TERBAIK YANG BIKIN KANGEN MAIN PLAYSTATION 1 LAGI.

5 GAME PLAYSTATION 1 TERBAIK YANG BIKIN KANGEN MAIN PLAYSTATION 1 LAGI.




Teman-teman pasti punya kenangan dengan game PS1. apalagi waktu jaman playstation 1 lagi jaya-jayanya. playstation 1 merupakan konsole generasi pertama Playstation. ada nggak yang lagi main PS1 di rental tiba-tiba dicari ibunya di rental PS1 karena asyik main PS1 hingga lupa waktu. jadi ini saya tulis 5 game playstation 1 terbaik menurut saya. 


1.  Winning Eleven




Pasti banayk yang ingat game ini di playstation 1. apalagi yang suka main game sepakbola. game ini merupakan yang paling favorit bagi penggemar game sepakbola di PS1. hal yang paling saya ingat pas main game ini. ketika kita makai one two atau operan satu dua pasti dibilang curang sama teman main wkwkwkwwwkwk. comentator di winning eleven sangat-sangat beda dengan komentator dengan game sepakbola sekarang. ada yang lupa pasti teman-teman selalu jadiin Roberto Carlos jadi striker karna speed lari kencang dan juga tendangannya. jadi tim apa favorit di jaman PS1 ?? kalau saya Manchester United. heheheh

2. Crash Team Racing



Kalau game balapan yang paling lucu dan terbaik menurut saya yaitu Crash Team Racing. game ini pasti banyak yang suka. apalagi game balapan ini gameplaynya sangat menarik dari game balapan yang lain. karakter yang ikonik menurut saya menjadikan game ini mudah diingat oleh gamers. ada yang suka gak nyari jalan pintas pas main game ini. di game ini kita bisa mencari jalan pintas untuk menjadi yang terbaik. game ini ada cheatnya loh buat buka karakter sama track balapnya. kalau ada yang ingat cheatnya komen ya. heheheheh.

3. RESIDENT EVIL 3 NEMESIS




Ini dia game horor yang bikin saya waktu kecil susah tidur ketika sudah main game ini. game ini menurut saya game horor terbaik menurut saya di playstation 1. banyak sekali jumpscare di game ini yang bikin kaget. bahkan nemesis yang selalu mengejar-mengejar kita sampai game ini tamat. yang bikin pusing di game ini yaitu banyak teka teki yang harus di selesaikan. kadang kita harus kembali ke tempat awal untuk mencari sebuah kunci.



4. Syphon Filter





ada yang tau gak game ini ?? game ini menurut saya game perang yang sangat recomended di Playstation 1 loh. game ini gameplaynya sangat seru. kadang-kadang kita menjadi mata-mata dan menyelinap di markas musuh. banyak sekali jenis senjata yang bisa dipakai selama main di game ini. bahkan kita bisa memakai senjata listrik yang membuat lawan kita gosong atau terpanggang. syphon filter merupakan game perang terbaik selama saya main di Playstation 1 tapi menurut saya hehehe.


5. Harvest Moon







Hampir semua gamers Playstation 1 pernah main game ini. game ini menurut saya game yang sangat legend. apabila kita dengar backsound dari game ini yang sangat bikin rindu main game ini. menaman tanaman terus memanennya, memberikan makanan hewan ternak kita. bahkan kita mempunyai anjing dan kuda yang kita bisa kendarai. saya bahkan masih memainkan game ini di emulator Playstation 1 karena game ini memang seru untuk dimainkan.



Itulah 5 game Playstation 1 Terbaik menurut saya. jika ada game menurut anda lebih menarik silakan komen di bawah. mohon kritiknya untuk pengembangan tulisan dan blog saya.

















Related Posts

There is no other posts in this category.
Subscribe Our Newsletter