-->

DRUMMER COVER TERBAIK DI YOUTUBE

DRUMMER COVER TERBAIK DI YOUTUBE

ada yang suka gak nonton drum cover di youtube ? drum cover di youtube  ada banyak loh. mungkin teman-teman bingung yang ingin menonton drum cover yang mana harus dinonton atau recomended. jadi ini rekomendasi jika teman - teman ingin menonton drum cover yang ada di youtube. tergantung teman-teman pilih yang mana. 

1. Cobus Potgieter

Cobus potgieter adalah drumer kelahiran afrika selatan. dia memulai bermain drum di umur 6 tahun. luar biasa ya.. apa yang kalian lakukan ketika di umur 6 tahun, heheheh. drumer ini biasa mengcover lagu dari band avenged sevenfold, Paramore, 30 second to mars dan banyak lagi. cobus potgieter memiliki teknik yang bagus dalam bermain drum. tidak tau kenapa setiap menonton drum cover cobus permainan drumnya seakan mengalir. Cobus Potgieter sempat diisukan bergabung dengan avenged sevenfold dan paramore karena kedua band tersebut posisi drumer lagi kosong tapi tidak terealisasi. mungkin karena pada saat itu banyak fans yang mengharapkan cobus potgieter mengisi posisi drum karena sudah melihat permainan drum cobus ketika mengcover drum lagu kedua band tersebut.

2. coop3rdrumm3r (Casey Aaron Cooper)


Casey Aaron Cooper yang lebih dikenal dengan nama akun coop3rdrumm3r di youtube. merupakan drumer kelahiran 27 September 1991 dari amerika. dia memiliki 1,860,147 Subscribers di youtube untuk saat ini. luar  biasa kan ? yang paling menarik menurut saya ketika dia mengcover lagu Ellie Goulding - Burn  pada pertengahan lagu dia memakai stik drum yang menyala dengan api. kalau mau nonton sisa klik video diatas.


3. Luke Holland

Luke Daniel Holland lahir 14 Juni 1993 adalah drummer dan musisi Amerika, dia adalah seoranga youtuber drum cover. Luke lahir di Peoria, Arizona. Meskipun ayahnya menjadi drummer profesional, Luke tertarik dengan drum setelah mendengar tetangganya bermain di usia 10 tahun. Luke membeli peralatan drum pertamanya setelah menabung cukup uang setelah memotong rumput selama satu tahun. Otodidak, ia memainkan snare drum di marching band SMA-nya selama satu setengah tahun di Peoria High School. dia telah memiliki 471.520 Subscriber di Youtube. Luke holland juga sering cover drum lagu dari band rock besar tapi ada yang unik luke holland juga cover drum lagu KPOP dari blackpink. yang mau nonton silakan klik video diatas.


4. Matt Mcguire

pasti sudah banyak yang tau dengan drumer ini karna Matt Mcguire merupakan drumer cover yang lagi trending di youtube. dia sering mengcover lagu-lagu EDM. permainan drum menarik membuat dia enak dinonton. dia memiliki style sendiri dalam bermain drum. drum set dari Matt Mcguire menjadi ciri khasnya. bahkan dalam pengambilan video untuk drum cover juga berbeda dengan youtuber drum cover yang lain. Bahkan ada beberapa youtuber Drum Cover yang mengikuti style pengambilan video ketika bermain drum. dan meniru drum setnya. Matt Mcguire juga ikut dalam tour The Chainsmokers. 

5. Sina Drums

Sina Drums merupakan youtuber yang sering cover lagu rock klasik, dia sering cover lagu rock 70 s dan 80 s Plus. tapi yang menarik dari youtuber atau drumer cover ini adalah dia adalah seorang perempuan. 

Itulah beberapa drumer cover di youtube terbaik menurut saya, jika ada pendapat teman" yang lain dan ada kesalahan pada isi tulisan saya silakan komentar di bawah.




Related Posts

Subscribe Our Newsletter