-->

YOUTUBER DARI SULAWESI SELATAN YANG HARUS KALIAN SUBSCRIBE

YOUTUBER DARI SULAWESI SELATAN YANG HARUS KALIAN SUBSCRIBE

1. Tumming Abu


pasti banyak yang sudah tau youtubers satu ini. karena youtuber ini merupakan komedian yang terkenal di Sulawesi khususnya di sulawesi selatan. konten yang dibuat di channelnya rata-rata konten komedi. teman-teman yang suka konten lucu wajib subscribe channel ini. konten yang ada pada channel Tumming abu yaitu Daily Tumming Abu Vlog, jarang bikin show dan konten lucu lainnya. sekarang channel Tumming Abu sudah memiliki 206.732  subscriber.

2. Bassi Toayya

Bassi Toayya merupakan youtuber yang rata-rata videonya merupakan konten komedi. bagi yang suka video komedi, teman-teman wajib subscribe channel bassi toayya. Channel Bassi Toayya sekarang memiliki 45.797 subscriber di channel youtube.


3. WAWAN MKS


Youtubers satu ini merupakan youtubers gaming dari makassar. dimana rata-rata video yang ada di channel ini merupakan video gaming Free fire. teman-teman yang suka main free fire wajib subscribe channel Wawan Mks. Wawan mks merupakan anggota dari team  Aura ea sport divisi Free fire. channel Wawan Mks sekarang memiliki 756,475 subscriber.

 4.  Rasyah Rasyid

Youtuber ini masih duduk sekolah dasar loh.  konten channel  Rasyah Rasyid yaitu konten gaming. bagi pecinta mobile legend, Rasyah Rasyid sangat pandai menggunakan hero fanny. Rasyah Rasyid sudah collab dengan jess no limit. sekarang channel Rasyah Rasyid memiliki 496,314 subscribers



 5.  Adam Tubs

Youtuber gaming dari makassar ini sangat jago memakai fanny di game mobile legends. bagi teman-teman yang ingin belajar fanny saya rokomendasikan nonton video di channel Adam Tubs. adam tubs sangat pro memakai hero fanny di mobile legends. jumlah subscriber Adam Tubs di youtube yaitu 522.595 Subscriber.

6. Adrian Wardhana



Youtuber makassar  yang satu ini terkenal dengan videonya tentang sudiang. video itu dia bercerita mengenai susahnya dia ketika jualan online dikarenakan dia tinggal di sudiang. dan juga youtuber ini kontennya ada mengenai warnet disitu dia bercerita mengenai suka dukanya jaga warnet dan memiliki usaha warnet.i Channel youtube Adrian Wardhana saat memiliki 105.464 subscriber



Itulah 6 youtuber dari Sulawesi Selatan yang harus kalian subscribe. maaf jika tulisan saya masih agak kacau. silakan komentar dibawah jika ada youtuber Sulawesi Selatan yang Yang tidak ada dalam tulisan saya.




Related Posts

There is no other posts in this category.
Subscribe Our Newsletter